Pages

Senin, 23 Mei 2011

Cerita Jaman eS eM A dulu

yeeei... Bunda buka albumnya si Atuk and jreng jreng... Bunda nemu poto poto waktu jaman sma. Pergi piknik bareng anak2 kosan putri. Dulu Bunda sekolah SMA di daerah Cirebon, so mau gak mau mesti nge-kost. Hehehe... Jadi ngartilah klo ada yang bilang "Nasib anak kost".

Cerita-nya kita udah kelas 3 (klo sekarang disebut kelas 12), baru selesai ujian UN dan UAS. Jadi tinggal nunggu pengumuman kelulusan. Dag Dig Dug lho waktu itu, tapi nilai kelulusan dulu gak setinggi saat ini. Klo nunggu pengumuman pasti lah siap-siap juga untuk perpisahan. hiks... Sedih deh waktu perpisahan. Mengingat kita udah akrab banget, bayangkan hampir 2 tahun kami selalu bersama, tiap malem selalu ngumpul (soalnya siang kan masih pada disekolahan).

Setiap pagi selalu ngantri buat mandi, apalagi klo pagi-pagi ada yang nyuci.. UUUH itu bikin gendek banget deh. Hehehe... Pokoknya tiap pagi ribut deh, soalnya cewek semua yang mana klo mandi pada lama.
"Woi.. yang didalem, cepetan dong",
"Woi... yang didalem masih lama ga?"
"Mbaaaa, pinjem setrikaan",
"Mbaaa, nitip sarapan ya"
"Mba, Pinjem jarum yah",
"Mba, Liat handuk aku ga?",
"Kyaaaa, KESIANGAAAAN"
.. hehehehe... kira2 begitu lah teriakan-teriakan yang didengar tiap pagi. Gak ada yang nanyain "Udah kerjain PR belom? Pinjem dong".. Ya iyalah, sekolahnya pada beda2. Ada yang sekolah di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 6, SMA Muhammadiyah, SMIP Mandiri, trus ada juga yang udah kerja. Pokoknya seru deeeh... RAME!!!

Balik lagi ke awal, selama menunggu pengumuman, kita menyusun rencana untuk piknik bareng ke Kuningan. Kapan lagi kan kita bisa jalan bareng-bareng. Klo dah lulus nanti tambah susah, udah sibuk ama urusan masing-masing. Jadilah kita ke Cikalahang, Kuningan dengan menyarter angkot. Hehehe... karena kami anak kos, maka kami sepakat untuk biaya, kita patungan. hihihi... pada merogoh receh ke kantong dalam-dalam.
Gak papa deh, yang penting senang-senang. Walaupun gak makan makanan yang mewah tapi dengan disuguhi pemandangan yang indah dan menghirup udara yang sejuk dan segar, acara ini sangat menyenangkan.

Sekarang Bunda menjalin hubungan dengan mereka lewat Facebook. Ada yang udah punya anak, ada yang baru nikah, ada yang sedang hamil. Hihihi... Semoga semua pada sehat dan bahagia dengan jalan hidup yang sedang dijalani... Amiin...